Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Hodgson Tunda Umumkan Skuad Three Lions

Hodgson sudah mengadakan pertemuan dengan asistennya, Ray Lewington dan Gary Neville, Senin lalu, dan dia akan menunggu hingga hari Minggu mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Roy Hodgson Tunda Umumkan Skuad Three Lions
Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson 

TRIBUNNEWS.COM - Lantaran banyak pemain incarannya mengalami cedera, Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson memutuskan untuk menunda pengumuman skuad Three Lions untuk kualifikasi Piala Eropa 2016. Inggris akan menghadapi San Marino dan Swiss, awal bulan depan.

Hodgson sudah mengadakan pertemuan dengan asistennya, Ray Lewington dan Gary Neville, Senin lalu, dan dia akan menunggu hingga hari Minggu mendatang.

Pelatih berusia 68 tahun itu menginginkan skuad Three Lions tampil dengan kekuatan terbaik untuk menghadapi pertandingan Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Marino (Sabtu, 5/9/2015), dan laga kandang melawan Swiss (Rabu, 9/9/2015).

Namun, pemain-pemain incaran Hodgson justru dihantam cedera. Mereka di antaranya adalah duo Liverpool, Jordan Henderson dan Adam Lallana, serta bintang anyar Manchester City Fabian Delph.

Henderson dan Lallana absen ketika Liverpool menahan Arsenal di Liga Inggris, kemarin. Kedua gelandang ini masih diragukan bisa tampil akhir pekan ini.

Hodgson mengatakan, "Banyak pemain kami yang masih harus dimintai konfirmasi tentang kesiapan dan kebugaran mereka."

"Daripada memilih skuad yang lebih besar sekarang, kami akan menunggu hingga akhir pekan sebelum memilih 23 pemain yang benar-benar siap," tegasnya.

BERITA TERKAIT

Baca Juga di HARIAN SUPER BALL, Rabu (26/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas