Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Adama Traore Tolak Bayern Muenchen

Bocah ajaib Barcelona yang kini bermain untuk Aston Villa, Adama Traore, mengaku menolak Bayern Muenchen

Adama Traore Tolak Bayern Muenchen
zimbio.com
Adama Traore 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Bocah ajaib Barcelona yang kini bermain untuk Aston Villa, Adama Traore, mengaku menolak Bayern Muenchen karena ingin ke Villa Park. Kendati begitu, Adama sempat mengatakan, "Saya akan kembali ke Barca."

"Saya tidak berbicara dengan Luis Enrique. Saya hanya melihat dia tidak menganggap saya. Ada hal-hal yang harus Anda terima dan harus terus tumbuh," kata Traore seperti dikutip Birmingham Mail.

Ketika ditanya tentang persaingan di Barcelona, Adama Traore menungkap, "Tak ada yang mustahil. Mereka adalah para pemain spektakuler. Bila tiba kesempatan untuk kembali, saya akan sepenuhnya mengambil keuntungan dari hal itu. Sekarang adalah masa untuk mempersiapkan diri sebanyak mungkin agar momen itu tiba."

Adama Traore Barcelona B

Dalam dua pertandingan untuk Aston Villa, Adama telah menunjukkan beberapa kemampuannya dan kabarnya telah mendapat simpati dari para fans. Akan tetapi, Traore mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dia lakukan dan harus belajar banyak.

Selain itu, Ada Traore berbicara soal rencana Pep Guardiola membawa dirinya ke Bayern musim panas ini.

"Ada rincian yang membuat saya memutuskan untuk pergi ke Aston Villa. Bayern adalah klub besar tapi itu rumit untuk bermain (di sana). Saya berterima kasih kepada Guardiola karena talah menunjukkan minat dan berharap di masa depan saya bisa belajar dari dia."

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas