Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Athletic Bilbao akan Tunjukkan Kelebihan Energi Tim di San Mames

Mengawali musim 2015/16 anak-anak asuhan Valverde telah membuktikan ketajaman mereka saat bertarung di San Mames.

Athletic Bilbao akan Tunjukkan Kelebihan Energi Tim di San Mames
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Kamis (27/8/2015) halaman 14

TRIBUNNEWS.COM - Athletic Bilbao selalu memiliki energi lebih saat beraksi di San Mames. Skuad asuhan Ernesto Valverde itu, akan membuktikannya saat menjamu Zilina pada laga kedua kualifikasi Liga Europa, Jumat (28/8/2015).

Mengawali musim 2015/16 anak-anak asuhan Valverde telah membuktikan ketajaman mereka saat bertarung di San Mames. Tidak tanggung-tanggung, Los Leones membuat raksasa Catalan yang menjuarai La Liga, Barcelona sampai babak belur pada laga pertama Piala Super Spanyol.

Aritz Aduriz dkk seolah mempunyai energi lebih saat bermain di depan pendukung sendiri. Mereka mencetak empat gol dan akhirnya mengangkat trofi di Camp Nou saat melakoni laga kedua.

Pada laga terakhir di San Mames pada pembukaan La Liga, Aduriz cs kembali menunjukkan penampilan garang. Kiper Gorka Iraizoz berhasil menahan tendangan penalti Lionel Messi dan memaksa skuad asuhan Luis Enrique itu bekerja ekstra keras meraih kemenangan.

"Kami harus bekerja ekstra keras dalam setiap laga dan kami harus melakukannya dengan baik pada laga berikutnya untuk meraih kemenangan," ucap Iraizoz.

Laga berikutnya melawan Zilina, Bilbao harus menunjukkan lagi aksi garang mereka. Skuad Valverde menelan kekalahan pada laga pertama saat bertandang ke Slovakia 2-3. Itu berarti tak ada pilihan lain mereka harus meraih kemenangan.

Skor satu gol tanpa balas sebenarnya sudah cukup untuk Bilbao lolos ke babak berikutnya. Itu berarti barisan terdepan mereka harus lebih tajam lagi.

Tapi kali ini Bilbao tidak bisa berharap pada bomber mereka, Aduriz yang masih cedera. Iker Munian juga belum dipastikan bergabung dalam skuad. Ditambah lagi, bek andalan Mikel Balenziaga dipastikan absen karena cedera.

Baca Selengkapnya Hanya HARIAN SUPER BALL, Kamis (27/8/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas