Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Giliran Arsenal yang Siap Bikin Man United Gigit Jari

Manchester United harus kembali gigit jari lantaran tiga kali ditelikung rival mereka di Liga Premier Inggris dalam perburuan pemain.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Giliran Arsenal yang Siap Bikin Man United Gigit Jari
gettyimages.ie
Aleksandr Kokorin 

TRIBUNNEWS.COM - Daily Star mengabarkan berita kurang mengenakkan buat kubu Manchester United. Rival Manchester United, disebutkan cuma selangkah lagi mendapatkan tanda tangan striker Aleksandr Kokorin, pemain yang diincar Setan Merah.

Arsenal menginginkan penyerang Dynamo Moskow itu untuk diplot sebagai pemain segar alternatif lini depan. Selama ini, Arsenal menjadikan Olivier Giroud sebagai penyerang murni. Sayang, si pemain tampil angin-anginan.

Karena itu, Arsene Wenger ingin The Gunners punya striker baru sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus 2015. Sejatinya, Arsenal punya dua target. Selain Aleksandr Kokorin, Arsenal juga membidik Karim Benzema di Real Madrid.

Hanya, perburuan difokuskan ke Aleksandr Kokorin usai Benzema menegaskan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Kabar terakhir dari Daily Star, Arsene Wenger sukses meyakinkan Aleksandr Kokorin untuk menampik tawaran klub lain.

Dari pihak klub, baik Arsenal maupun Dynamo Moskow juga telah sepakat soal nilai transfer pemain berusia 24 tahun tersebut. Jika kabar ini terbukti, maka Manchester United harus kembali gigit jari lantaran tiga kali ditelikung rival mereka di Liga Premier Inggris dalam perburuan pemain.

Manchester United gagal merekrut Pedro Rodriguez yang kini berkostum Chelsea serta Nicolas Otamendi yang direbut Manchester City.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas