Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Man United Bisa Masuk Grup Neraka, Van Gaal: Bayern dan Barcelona Ogah Ketemu Kami

Di babak penyisihan grup, Manchester United bisa saja berada satu kotak dengan klub besar, tak terkecuali Bayern Muenchen dan Barcelona

Man United Bisa Masuk Grup Neraka, Van Gaal: Bayern dan Barcelona Ogah Ketemu Kami
net/google
Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal. 

Ade Jayadireja/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akhirnya maju ke fase grup Liga Champions 2015-16 usai menang 4-0 (agregat 7-1) di kandang Club Brugge dalam leg kedua babak play-off, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

Sang pelatih, Louis van Gaal, menyatakan bahwa timnya siap melawan siapapun. Di babak penyisihan grup, Manchester United bisa saja berada satu kotak dengan klub besar, tak terkecuali Bayern Muenchen dan Barcelona.

Dua raksasa Eropa ini pernah merasakan sentuhan tangan dingin Louis Van Gaal.

Duel kontra Bayern atau Barcelona bakal menjadi laga reuni buat Van Gaal. Namun, apakah ia siap bila Setan Merah bertemu dengan sang juara Spanyol dan Jerman?

"Saya pikir mereka (Bayern dan Barcelona) tidak ingin dipertemukan dengan kami," tutur LvG seperti dikutip laman resmi klub.

Acara pengundian grup akan digelar pada Kamis (8/27/2015) di Monako. United berada di pot 2 bersama Real Madrid, Atletico Madrid, Porto, Arsenal, Valencia, Bayer Leverkusen, dan Manchester City. Baca: Pembagian Pot Liga Champions Musim Ini

Sementara itu, Barcelona dan Bayern menempati pot 1 yang berisi para juara liga. Di sana ada pula Juventus, Benfica, Paris Saint-Germain, Zenith, dan PSV Eindhoven.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas