Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Arda Turan Punya Rumah Baru di Barcelona

Rumah baru Arda Turan ini berlokasi di Esplugues de Llobregat dengan terdiri dari tiga lantai. Ia harus merogoh kocek sekitar Rp 330 juta per bulan.

Arda Turan Punya Rumah Baru di Barcelona
Alejandro Garcia/EPA
Arda Turan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika diboyong dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini, Arda Turan mengalami kesulitan mencari rumah baru di Barcelona.

Ia belum juga mendapatkan yang cocok untuk tempat tinggalnya selama bergabung dengan Barca. Sampai-sampai rekan satu timnya Gerard Pique menawarkan diri untuk menemani Turan mencari rumah baru tersebut.

"Agen Real Estate terbaik yang saya kenal. Terima kasih atas bantuan dan waktu yang kamu berikan bro," tulis Turan di Twitter setelah berkeliling dengan Pique di sekitar Catalan mencari rumah baru untuknya.

Seperti dilaporkan vanitatis.elconfidencial.com, Turan akhirnya menemukan rumah yang didam-idamkannya. Rumah barunya ini berlokasi di Esplugues de Llobregat dengan terdiri dari tiga lantai.

Turan harus merogoh kocek 21.000 euro atau sekitar Rp 330 juta per bulan untuk rumah yang dikontraknya itu. Meski berharga tinggi, pemain asal Turki ini merasa puas dan senang dengan rumah mewahnya ini.

Apalagi, ia bertetangga dengan rekan-rekan satu timnya yang juga tinggal di kawasan elite tersebut, seperti Andres Iniesta, Gerard Pique dan Dani Alves.

Saking senangnya dengan rumah barunya ini, Turan memamerkannya dengan memasang foto setiap ruangan. Rumah tersebut terdiri atas tujuh kamar tidur dengan sembilan kamar mandi dan sebuah ruang tamu.

Di rumahnya itu juga ada garasi yang bisa memuat sampai delapan mobil. Tidak lupa, sebuah taman yang indah yang dilengkapi dengan kolam renang.

Turan bakal berlama-lma di tempat ini karena dari taman dan kolamnya tersebut ia bisa melihat pemandangan Barcelona yang spektakuler.

Pemain berusia 28 tahun ini menunjukkan foto-foto rumah barunya itu melalui Instagram pada keluarganya di Turki dan juga pacarnya, Aslihan Dogan.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (28/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas