Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Kedatangan James Koko Lomell Molor

Lomell, bomber asal Liberia itu direncanakan baru akan bergabung dengan rombongan Persija Jakarta di Bali pada Sabtu (29/8/2015).

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jadwal Kedatangan James Koko Lomell Molor
Banjarmasin Post/Doc
Striekr Barito Putera James Koko Lomell 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Jadwal kedatangan James Koko Lomell bakal molor dua hari dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.

Bomber asal Liberia itu direncanakan baru akan bergabung dengan rombongan Persija Jakarta di Bali pada Sabtu (29/8/2015).

Sebelumnya James dijadwalkan tiba di Bali pada Kamis (27/8/2015). Namun, jadwal penerbangan padat yang terjadi di Bandar Udara Internasional Daniel Oduber Quiros, Liberia, memaksa striker 29 tahun itu memundurkan jadwal keberangkatan.

Untuk mempercepat keberangkatan, James ternyata harus mengalihkan penerbangan melalui Ghana via Bandara Internasional Kotoka.

"Jadwal penerbangannya molor karena lebih banyak digunakan kuota rombongan haji. Foto kopi tiketnya sudah kami pegang, dia berangkat Jumat dan tiba Sabtu. Semoga tidak ada halangan lagi karena kita tidak punya waktu lagi," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija.

Kasus keterlambatan ini memaksa Rahmad untuk berpikir ulang memainkan James pada laga perdana menghadapi tim tuan rumah Bali United yang digelar di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

BERITA TERKAIT

Pelatih 48 tahun yang akrab disapa RD itu meragukan kebugaran James yang dijadwalkan tiba sehari sebelum laga pembuka Piala Presiden digelar.

Kondisi ini menjadi keuntungan bagi Muhammad Nur Iskandar dan Bambang Pamungkas untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak di lini depan.

"Jujur saya ragu dengan kondisi fisik James nantinya. Tapi, kita akan lihat kepastiannya setelah dia tiba. Yang pasti, saya tidak mau ambil risiko untuk langsung menurunkan dia untuk menghindari cedera dan adaptasi permainan," ujar RD.

Sementara itu, RD menepis kendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) yang mungkin menjerat James dan Mbida Messi. Kedua pemain asal Afrika itu dipastikan sudah mengantongi KITAS resmi di Indonesia.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas