Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Joe Allen Absen Bela Wales Lawan Siprus dan Israel

Allen belum sekali pun membela Liverpool pada musim ini sejak dibekap cedera awal Agustus lalu. Coleman pun tidak ingin mengambil risiko.

Joe Allen Absen Bela Wales Lawan Siprus dan Israel
zimbio.com
Joe Allen 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Liverpool Joe Allen dipastikan absen membela Timnas Wales melawam Siprus dan Israel di kalifikasi Piala Eropa pekan depan. Allen belum pulih dari cedera hamstring.

Pelatih Wales Chris Coleman sebenarnya mengandalkan pengalaman Allen untuk menggalang lini tengah. Coleman ingin mengamankan posisi puncak Grup B, posisi terbaik yang pernah dicapai Wales sejak tahun 1958. Dengan 14 poin, Wales unggul tiga poin atas rep Ceska yang berada di peringkat kedua.

Allen belum sekali pun membela Liverpool pada musim ini sejak dibekap cedera awal Agustus lalu. Coleman pun tidak ingin mengambil risiko dengan memaksa pemain berusia 25 taun itu bermain.

"Sebelumnya kami optimis Alen pulih tepat waktu, setidaknya bisa bermain saat melawan Israel. Sayang ia justru mengalami kemunduran," kata Coleman.

Untuk menggantikan Alken, Coleman memanggil Dave Edward.

Pemain muda LIverpool Jordan Williams, yang saat ini dipinjamkan ke Swindon Town, juga masuk dalam skuad Coleman. Wales akan menghadapi Siprus pada 3 September da menjamu Israel tiga hari kemudian. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (28/8/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas