Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Liverpool Vs West Ham: Hal yang Dicemaskan Brendan Rodgers

Brendan Rodgers yakin laga kontra West HAm United akan menjadi laga tersulit timnya pada awal musim.

Liverpool Vs West Ham: Hal yang Dicemaskan Brendan Rodgers
gettyimages.ie
Brendan Rodgers 

Liverpool vs West Ham
Sabtu 29 Agustus 2015, pukul 21.00 WIB
Live beIN Sports 1

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mewaspadai West Ham United jelang lanjutan Premier League 2015/16 di Anfield, Sabtu (29/8/2015). Brendan Rodgers yakin laga ini akan menjadi laga tersulit timnya pada awal musim.

“Ini akan menjadi laga tersulit kami dari empat pertandingan. Mereka meraih hasil bagus di kandang Arsenal dan kami yakin ini akan menjadi laga sulit untuk kami,” ujar Rodgers dikutip dari Liverpoolfc, Jumat (28/8/2015).

West Ham United mengawali musim kompetisi 2015/16 melalui kemenangan 2-0 di kandang Arsenal. Namun demikian, pada dua laga selanjutnya The Hammers justru selalu mengalami kekalahan. Masing-masing 1-2 dari Leicester City dan 3-4 dari klub promosi, AFC Bournemouth.

Namun demikian, Rodgers justru menilai West Ham menunjukkan organisasi permainan yang bagus saat menghadapi AFC Bournemouth. Penampilan West Ham bahkan diakui Rodgers lebih baik dibandingkan timnya yang menghadapi AFC Bournemouth pada 18 Agustus lalu.

Di mata Rodgers, sosok pelatih West Ham, Slaven Bilic, merupakan pelatih yang hebat. Menurut Rodgers saat ini Bilic masih dalam tahap mengenal Premier League dan para pemainnya.

“Saya yakin, seiring berjalannya waktu Slaven akan membuat sesuatu yang luar biasa. Kami tahu mereka (West Ham, red) akan datang sebagai tim yang termotivasi meraih hasil,” kata Rodgers.

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas