Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mario Balotelli: Saya Berutang pada Sinisa Mihajlovic

Menurut Balotelli, orang-orang terlalu banyak mendengar cerita yang buruk-buruk. Tapi Miha, bisa mengerti dirinya dan tahu dia punya motivasi tinggi.

Mario Balotelli: Saya Berutang pada Sinisa Mihajlovic
zimbio.com
Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM - Mario Balotelli menyebut dirinya memiliki 'utang sangat besar' kepada Paltih AC Milan Sinisa "Miha" Mihajlovic. Miha berani berjudi dengan merekrut kembali Super Mario.

Kemarin, Balotelli secara resmi menjadi pemain pinjaman di Milan dari Liverpool selama satu musim.

Super Mario harus meninggalkan Liverpool, karena dia gagal bersinar di klub Liga Inggris tersebut. Di Milan, ini merupakan kesempatan kedua bagi Balotelli setelah yang pertama pada musim 2013-2014.

Balotelli gembira kembali ke Milan. Apalagi, dia mengenal dengan baik Miha. "Pelatih sudah mengenal saya sejak saya masih kecil," kata striker berusia 25 tahun ini dilansir Football-Italia.

"Persoalan yang saya hadapi bukan tentang kualitas, tetapi karakter," ujarnya.

Menurut Balotelli, orang-orang terlalu banyak mendengar cerita tentang dirinya, terutama yang buruk-buruk, semuanya berlebihan. Tapi Miha, katanya, bisa mengerti dirinya dan tahu dia punya motivasi tinggi.

"Pelatih mau mendengarkan saya tanpa terpengaruh dengan apa yang dia dengar sebelumnya. Saya sangat menghargainya," tegas mantan pemain Inter Milan tersebut.

Balotelli juga sudah mengakui kesalahannya kepada Miha. "Makanya, jika dia memberikan saya kesempatan ini maka saya tidak akan mengecewakannya. Bahwa saya akan memberikan apapun yang saya miliki," tegasnya.

Super Mario juga mengaku sudah lebih dewasa sekarang. "Saya tidak akan bikin masalah lagi. Saya akan menerima setiap keputusan yang dia (Mihajlovic) buat," tambahnya.

Sementara Milan "mengikat" Valotelli dengan beberapa klausul khusus, di antaranya tidak boleh merokok, bergaya rambut aneh, dan konsumsi alkoholnya dibatasi. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (28/8/2015

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas