Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

West Ham Terakhir Kali Cetak Gol di Anfield Sembilan Tahun Silam

Sembilan tahun yang lalu adalah kali terakhir ada pemain West Ham yang bisa mencetak gol pada ajang Premier League di Anfield.

West Ham Terakhir Kali Cetak Gol di Anfield Sembilan Tahun Silam
net/google

Liverpool vs West Ham
Sabtu 29 Agustus 2015, pukul 21.00 WIB
Live beIN Sports 1

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COMWest Ham United bakal menemui kesulitan ketika melawat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League 2015/16, Sabtu (29/8/2015). The Hammers belakangan sulit mencetak gol di Anfield.

Klub asal London itu baru mencetak tujuh gol pada 30 lawatan liga terakhir ke Anfield. Dalam kurun 24 pertandingan, West Ham selalu gagal mencetak gol.

Sembilan tahun yang lalu adalah kali terakhir ada pemain West Ham yang bisa mencetak gol pada ajang Premier League di Anfield. Pemain itu adalah Bobby Zamora ketika West Ham kalah 2-1 dari Liverpool pada Agustus 2006.

Sejak itu, West Ham sempat mencetak gol di Anfield saat kalah 4-1 pada Desember 2013. Namun demikian, pemain itu adalah bek Liverpool, Martin Skrtel, karena mencetak gol bunuh diri.

West Ham mengawali musim kompetisi 2015/16 melalui kemenangan 2-0 di kandang Arsenal. Namun demikian, pada dua laga selanjutnya The Hammers justru selalu mengalami kekalahan. Masing-masing 1-2 dari Leicester City dan 3-4 dari klub promosi, AFC Bournemouth.

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas