Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Serie A Italia

AC Milan Tetap Anggap Penting Mario Balotelli di Setiap Pertandingan kata Sinisa Mihajlovic

Striker Mario Balotelli yang baru dipinjam dari Liverpool kini langsung masuk daftar skuat AC Milan

AC Milan Tetap Anggap Penting Mario Balotelli di Setiap Pertandingan kata Sinisa Mihajlovic
gettyimages.ie
Sinisa Mihajlovic 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Striker Mario Balotelli yang baru dipinjam dari Liverpool, kini langsung masuk daftar skuat AC Milan untuk menghadapi Empoli di San Siro, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Hal ini tentu sangat mengherankan.

Mengherankan bagi pelatih Sinisa Mihajlovic untuk langsung memasukkan Balotelli di dalam skuatnya karena ia tidak memiliki kondisi fisik yang baik. Pemain berusia 25 tahun itu tidak pernah tampil membela Liverpool di awal musim 2015-16, bahkan di laga pramusim sekalipun.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mihajlovic. Selain Balotelli, pemain yang baru saja bergabung dengan Milan, Juraj Kucka, juga akan menjadi bagian dari tim yang dipersiapkan menghadapi Empoli.

"Balotelli dan Kucka, keduanya akan tersedia untuk pertandingan. Balotelli sangat kurang dalam hal kebugaran dan belum pernah terlibat bertanding, tetapi dia bisa berguna bagi kami di sepanjang pertandingan," tutur Mihajlovic.

"Tidak ada keraguan tentang potensi Balotelli sebagai pemain. Masalahnya dia selalu datang dari mental, tetapi dia telah membuat sebuah janji dan saya yakin bahwa ia akan menjaganya," lanjut Miha.

"Dia memiliki komitmen moral terhadap semua orang, tetapi saya juga telah melihat dia memiliki tekad. Dia selalu menjadi anak yang baik. Dia tahu telah membuat banyak kesalahan dan sadar bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya," jelasnya.

Balotelli kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman pada awal pekan ini hanya setelah satu tahun ia pergi meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Liverpool dengan harga 16 juta poundsterling (Rp346 miliar).

Bersama Liverpool, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah yang tidak cukup banyak bagi The Reds untuk mau memberinya kesempatan kedua.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas