Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Emre Can Tak Akan Remehkan West Ham

Liverpool bermain di Anfield dengan modal tidak pernah kalah dan selalu clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir

Emre Can Tak Akan Remehkan West Ham
thisisanfield
Emre Can. 

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pemain Liverpool, Emre Can mengatakan timnya tidak meremehkan West Ham United meski bertindak sevafai tuan rumah pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (29/8/2015).

"Kami ingin mengalahkan West Ham, kami ingin bersaing di puncak klasemen dan itulah yang akan kami persiapkan malam ini. Pada saat yang sama, kita tidak akan meremehkan West Ham." ujarnya yang dilansir laman resmi Liverpool.

Liverpool bermain di Anfield dengan modal tidak pernah kalah dan selalu clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Sedangkan West Ham United, mencatat satu kali menang dan dua kali kalah.

"Mereka bermain dengan baik pada pertandingan pertama ketika mereka mampu mengalahkan Arsenal. Namun saya pikir kita juga harus melihat performa kami yang baik dan itu membuat kami yakin bisa mendapatkan kemenangan." ujarnya.

Can meminta timnya untuk bermain disiplin untuk mengalahkan West Ham yang tidak pernah menang di Anfield sejak 1963.

"Kita harus bersabar jika skor masih 0 - 0. Kita harus tetap disiplin dan mencoba untuk menciptakan peluang agar bisa mencetak gol pertama." ujarnya.

Musim lalu Liverpool menang 2-0 melalui gol Raheem Sterling dan pemain pengganti Daniel Sturridge.

West Ham berusaha kembali mencatatkan kemenangan pada pekan keempat ini. Setelah pada dua laga terakhir, mereka dilibas oleh Leicester (1-2) dan Bournemouth (3-4).

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas