Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dick Advocaat Batal Mundur Setelah Dapat Pemain Baru

Bos Sunderland, Ellis Short bersedia memenuhi keinginannya mendatangkan pemain baru sesuai keinginannya.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dick Advocaat Batal Mundur Setelah Dapat Pemain Baru
zimbio
Dick Advocaat 

TRIBUNNEWS.COM - Dick Advocaat urung mundur dari jabatannya sebagai pelatih Sunderland. Bos Sunderland, Ellis Short bersedia memenuhi keinginannya mendatangkan pemain baru sesuai keinginannya.

"Saya tidak pernah berpikir untuk pergi dari klub ini. Saya berharap bisa tetap di sini sampai akhir musim. Ini klub besar, saya sudah melihat banyak klub besar, tapi ini betul- betul istimewa untuk saya," ujar Advocaat seperti dilansir Daily Stars.

Pelatih asal Belanda itu pekan lalu sempat mengungkapkan rasa frustrasinya. Dia ingin klub membelanjakan lebih banyak uang untuk membeli pemain bagus pada bursa transfer musim panas ini.

Sampai pekan lalu, Sunderland sudah mendatangkan enam pemain anyar ke dalam skuad Black Cats. Mereka adalah Jeremain Lens, Ricardo Alvarez, Younes Kaboul, Santiago Vergini, Adam Matthews, dan Sebastian Coates.

Akan tetapi, Advocaat mengatakan, dia masih butuh setidaknya dua atau tiga pemain lagi. Salah satunya harus seorang striker yang cukup mumpuni untuk memperkuat ujung tombak Sunderland.

"Belanja seharusnya tidak menjadi masalah jika melihat apa yang ada di lapangan. Tapi dengan segala hormat, tampaknya pemilik klub tak melihat hal itu," ujarnya.

Dengan waktu yang tinggal tiga hari lagi menjelang tutup jendela transfer pada 1 September, Short akhirnya berhasil mendatangkan Ola Toivonen ke Stadion Light.

BERITA TERKAIT

Striker asal Swedia itu sebelumnya bermain untuk klub Liga Prancis, Stade Rennes.

"Saya kira sejauh ini kami telah melakukan transfer dengan baik, kami dapat harga yang baik untuk pemain yang baik. Thoivonen benar-benar rekrutan yang berharga, dia penyerang bagus, pemain yang mencetak gol," ujar Short.

Thoivonen bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan dalam beberapa hari ke depan. Short berjanji akan memboyong beberapa pemain lagi.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, MINGGU (30/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas