Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Inginkan Servis dari Bafetimbi Gomis

Van Gaal tertarik pada Gomis, sehingga dia mememerintahkan ketua tim pencari bakat MU Jim Lawlor untuk melakukan pendekatan pada Gomis.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Manchester United Inginkan Servis dari Bafetimbi Gomis
zimbio.com
Bafetimbi Gomis 

TRIBUNNEWS.COM - Dua kali dalam dua duel terakhir gawang Manchester United (MU) selalu dibobol Bafetimbi Gomis. Tapi, Setan Merah kini justru menginginkan servis dari striker Prancis milik Swansea tersebut.

Pada pertemuan terakhir musim lalu, Gomis mencetak gol penentu kemenangan Swansea atas MU 2-1 di Stadion Liberty. Minggu (30/8.2015), dia kembali membobol gawang Setan Merah sehingga klub asal Wales tersebut menang dengan skor yang sama.

Pelatih MU Louis van Gaal tertarik pada Gomis, sehingga dia mememerintahkan ketua tim pencari bakat MU Jim Lawlor untuk melakukan pendekatan terhadap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Setan Merah sudah menyiapkan mahar tujuh juta pound (Rp 151 miliar) untuk Gomis. Namun, Pelatih Swansea Garry Monk menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain dari tim inti asuhannya akan pergi sebelum jendela transfer musim panas ditutup hari ini.

Monk menegaskan, "Skuad kami sekarang akan menjadi skuad kami di masa datang. Ini adalah skuad di mana saya ingin bekerja sama dengan mereka, dan saya sangat, sangat yakin bahwa akan selalu seperti itu."

Soal kemenangan atas MU, pelatih berusia 36 tahun tersebut menggambarkan Swansea sebagai "kekuatan" di Liga Inggris.

"Di 20 menit pertama MU memulai penampilannya dengan sangat baik. Kami kesulitan menemukan irama pertandingan," ujarnya.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (1/9/2015)

Sumber: Nakita
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas