Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Kekasih Jamie O'Hara Salah Pilih Pacar Terus

Danielle belum kapok juga mencari cinta. Baru-baru ini, dia dikabarkan sudah punya gebetan baru. Seorang brondong misterius yang ditemuinya di Ibiza.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Mantan Kekasih Jamie O'Hara Salah Pilih Pacar Terus
dailymail.com
Danielle Lloyd 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak berpisah dari pemain gelandang Fulham Jamie O'Hara lantaran kasus perselingkuhan, Danielle Lloyd mengalami beberapa ketidakberuntungan dalam menjalin hubungan cinta.

Model berusia 31 tahun yang memiliki tiga anak dari dua tahun pernikahannya dengan O'Hara itu, mengalami patah hati berulang kali lantaran berurusan dengan pria bermasalah.

Pacar terakhirnya yang seorang pengusaha properti, Tom Jimson, memeras Danielle. Dia mengancam akan menyebarluaskan rekaman video pasangan itu saat sedang bercinta ke publik.

Tentu saja Danielle tak senang. Dia akhirnya memutuskan Jimson pada Juni lalu. Sebulan kemudian ketahuan Jimson yang memiliki gaya hidup bak miliuner punya masalah hukum. Dia ditahan aparat Uni Emirat Arab atas tuduhan penggelapan investasi properti di Dubai.

Namun, tampaknya Danielle belum kapok juga mencari cinta. Baru-baru ini, dia dikabarkan sudah punya gebetan baru. Seorang brondong misterius yang ditemuinya saat berlibur di Ibiza.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (2/9/2015)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas