Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jonjo Shelvey: Roy Hodgson Yakin Inggris Bisa Juara

Hodgson memanggil kembali gelandang Swansea City Jonjo Shelvey. Pemain berusia 23 tahun ini baru sekali memperkuat Timnas Inggris tahun 2012.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jonjo Shelvey: Roy Hodgson Yakin Inggris Bisa Juara
zimbio
Jonjo Shelvey 

TRIBUNNEWS.COM - Kepada anggota skuad Three Lions atau Tiga Singa, Pelatih Tim Nasional Inggris Roy Hodgson menegaskan bahwa mereka menjuarai Piala Eropa 2016.

Skuad Hodgson mempersiapkan diri untuk laga tandang di San Marino pada Sabtu (5/9/2015) dan laga kandang melawan Swiss (Rabu. 9/9/2015) di kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E.

Tiga Singa tanpa diperkuat beberapa pemain bintang, yakni Jack Wilshere, Jordan Henderson, Leighton Baines, Danny Welbeck, dan Daniel Sturridge.

Namun, Hodgson memanggil kembali gelandang Swansea City Jonjo Shelvey. Pemain berusia 23 tahun ini baru sekali memperkuat Timnas Inggris tahun 2012.

Shelvey mengungkapkan Hodgson yakin bahwa Inggris bisa meraih prestasi tertinggi pada putaran final di Prancis tahun depan, ketika kontrak pelatih berusia 68 tahun tersebut habis.

"Dia hanya berkata bahwa kami bisa melaju dengan salah satu cara, tetap menang dan bertahan di sini, atau kami bisa menaikkan level permainan kami," tutur Shelvey.

"Karena tidak ada alasan mengapa Timnas Inggris, dengan materi pemain yang kami miliki, tidak bisa ke Piala Eropa dan memenanginya," ujarnya.

BERITA TERKAIT

"Hodgson menginginkan kami melakukan itu dan itu yang memang ingin kami lakukan," tambah Shelvey.

Pemain berkepala plontos ini menuturkan bahwa pertemuan pemain dan pelatih dari negeri kerajaan itu berlangsung dalam suasana menyenangkan.

"Pertemuannya yang menyenangkan. Dia ingin kami juara, dan kami yakin bisa melakukannya," tegas Shelvey.

Shelvey juga senang pelatihnya di Swansea, Garry Monk, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih Tiga Singa di masa datang.

Monk sukses menempatkan Swansea di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris musim ini, setelah melakukan empat laga pembuka.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (4/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas