Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emre Can Gemilang di Lini Pertahanan Jerman makanya Joachim Loew Puas

Joachim Loew puas dengan debut Emre Can

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Emre Can Gemilang di Lini Pertahanan Jerman makanya Joachim Loew Puas
gettyimages.ie
Emre Can 

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew puas dengan debut Emre Can. Loew terkesan dengan penampilan pemain asal Liverpool itu dalam mengamankan lini pertahanan Jerman.

Can akhirnya melakoni laga perdananya bersama timnas senior Jerman. Dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Polandia tersebut, Der Panzer sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada Jumat (4/9/2015).

Debut Can pun terasa spesial karena ia tampil penuh dalam 90 menit. Penampilan apik pemain 21 tahun itu pun menuai pujian dari Joachim Loew.

"Tidak mudah baginya untuk menahan tekanan dari para pemain Polandia. Tetapi, ia bermain impresif pada debutnya ini," kata Loew.

"Dia bukan pemain yang terbiasa bermain di sisi kanan dengan empat bek. Senang rasanya melihat dia melakukannya dengan baik. Dia telah ditangani dengan baik, menunjukkan kekuatan dan memiliki operan yang bagus. itu merupakan debut yang layak," jelas Loew.

Melihat penampilan tersebut, bukan tidak mungkin jika Loew akan kembali memainkan Can dalam laga selanjutnya. Jerman akan melawan Skotlandia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (7/9/2015).

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas