Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evan Dimas Lawan Idola: Laga Pertama Saya Lawan Persib

Bukan hanya lantaran ini kali pertama bagi Evan Dimas menghadapi Persib Bandung namun juga di tim lawan ada idolanya, Firman Utina.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Evan Dimas Lawan Idola: Laga Pertama Saya Lawan Persib
seputartimnas
Gelandang Persebaya, Evan Dimas Darmono. 

TRIBUNEWS.COM - Gelandang Persebaya United, Evan Dimas antusias menghadapi laga kontra tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Bukan hanya lantaran ini kali pertama bagi Evan Dimas menghadapi Persib Bandung namun juga di tim lawan ada idolanya, Firman Utina. Namun, ia berusaha profesional, meskipun menghadapi banyak seniornya. Ia akan tampil all out untuk membawa Persebaya menang.

"Ini pertandingan pertama saya menghadapi Persib Bandung. Saat Persib lawan Persebaya di Ciamis, saya tidak main. Menghadapi pertandingan besok, saya siap menghadapi Persib. Persib Bandung tim besar banyak pemain bagus, harus waspadai semua pemainnya," kata Evan Dimas dilansir situs resmi Maung Bandung.

Evan mengakui, Maung Bandung punya segudang pemain bintang. Ia juga mewaspadai kekompakan yang dimiliki anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut. Tapi, tetap motivasi mendapat poin penuh akan lebih besar daripada ketakutannya.

"Kami ingin menang lawan Persib. Kemarin kami kurang sabar, terlalu buru-buru. Pertandingan besok saya ingin menang," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas