Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

FA Galang Dana untuk Obati Stroke Jimmy Greaves

Ketua FA Greg Dyke memimpin langsung kampanye penggalangan dana untuk Greaves, legenda hidup sepak bola Inggris tersebut

FA Galang Dana untuk Obati Stroke Jimmy Greaves
dailymail.com
Jimmy Greaves 

TRIBUNNEWS.COM - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mendukung kampanye untuk menggalang dana 30.000 pound atau setara Rp 643 juta guna membiaya pengobatan stroke Jimmy Greaves.

Ketua FA Greg Dyke, sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, memimpin langsung kampanye penggalangan dana untuk legenda hidup sepak bola Inggris tersebut.

Dyke memang miliki hubungan sangat dekat dengan Greaves. Keduanya pernah bekerja sama di ITV pada era 1980-an.

Demi mendapatkan dana yang dibutuhkan, FA secara reguler melakukan promosi diberbagai media, termasuk situs resmi dan akun Twitter miliki FA.

Otoritas sepak bola di Inggris tersebut rencananya juga berinisiatif menggalang dana ketika Tim Nasional Inggris menjamu San Marino di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E, Rabu (9/9).

FA juga berupaya berdiskusi dengan otoritas sepak bola Eropa atau UEFA untuk menggumpulkan dana bagi korban krisis di Syria.

Hingga kini terkumpul dana sebesar 17.496 pound (Rp 375 juta) untuk Greaves. Dana akan dikembalikan ke donatur juga jumlahnya tidak mencapai target hingga batas akhir pengumpulkan dana.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Minggu (6/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas