Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luka Modric Ingin Tim Segera Berbenah Jelang Laga Lawan Norwegia

Krosia membutuhkan kemenangan untuk menyelamatkan jatah tiket kualifikasi Euro 2016 yang hanya menyisakan tiga laga lagi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Luka Modric Ingin Tim Segera Berbenah Jelang Laga Lawan Norwegia
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Minggu (6/9/2015) halaman 3 

TRIBUNNEWS.COM - Luka Modric menyerukan timnya segera berbenah menjelang laga melawan Norwegia, Minggu (6/9/2015). Mereka membutuhkan kemenangan untuk menyelamatkan jatah tiket kualifikasi Euro 2016 yang hanya menyisakan tiga laga lagi.

Di luar dugaan Kroasia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Azerbaijan pada kuailfikasi Grup H, Kamis lalu. Padahal sebelumnya mereka berpesta sampai enam gol pada laga pertama di depan pendukung sendiri.

Gara-gara hanya memetik satu poin atas Azerbaijan, Kroasia harus meninggalkan posisi teratas yang kemudian diambil alih Italia yang meraih poin penuh atas Malta. Memasuki tiga laga terakhir menuju kualifikasi, persaingan tiga besar di Grup H semakin sengit.

Kroasia hanya terpaut satu poin dari Italia yang kini memimpin Grup H dan mereka juga dalam bayang-bayang Norwegia yang berada di peringkat ketiga dengan selisih satu poin.

"Kami tidak meraih apa yang seharusnya kami dapatkan. Kami memang tidak bermain sebaik seperti sebelumnya, meski kami mempunyai banyak peluang. Ini bukan Kroasia sesungguhnya. Kami harus melihat , apa yang salah untuk menghadapi laga melawan Norwegia," ucap Modric.

Gelandang Real Madrid itu mengingatkan lagi pada timnya untuk tak melakukan kesalahan yang sama seperti laga terakhir mereka itu.

Sama seperti pada laga pertama melawan Azerbaijan, Modric cs tampil gemilang saat menjamu Norwegia, Maret lalu dengan kemenangan 5-1. Tapi skor gemilang itu tidak menjadi jaminan mereka bakal menang mudah apda pertemuan kedua mereka.

BERITA TERKAIT

"Melawan Norwegia di Zagreb, sebuah tembakan kami bisa menjadi gol. tapi kali ini bola tidak mau masuk," ungkap sang pelatih, Kovac.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Minggu (6/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas