Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Vs Persebaya: Yang Bahaya Bukan Cuma Evan Dimas

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang pernah membela Persebaya, mengatakan , tim asuhan Ibnu Grahan saat ini berbeda dari tim musim lalu

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Vs Persebaya: Yang Bahaya Bukan Cuma Evan Dimas
TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
LEWATI - Pemain Persebaya Evan Dimas mencoba melewati pemain Persela pada pertandingan SCM Cup di Gelora Sriwijaya, Jakabaring , Minggu (25/1/2015). Pada pertandingan ini Persebaya menang atas Persel dengan skor 1-0.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan melakoni laga krusial saat meladeni Persebaya Surabaya di laga Grup A Piala Presiden 2015, Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015) malam.

Jika Maung Bandung sukses, maka tiket perempatfinal sudah pasti di tangan. Namun, hal itu dipastikan tak akan mudah. Tenaga muda Persebaya diyakini bakal merepotkan Persib.

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar yang pernah membela Persebaya, mengatakan , tim asuhan Ibnu Grahan saat ini berbeda dari tim musim lalu saat masih ditangani Rahmad Darmawan.

"Walaupun banyak perubahan, saya tetap kenal karakter permainan tim ini," kata Dedi.

Bahkan, ia mengaku cukup mengenal karakter permainan gelandang andalan Persebaya, Evan Dimas.

"Dia mempunyai kualitas tapi Persebaya bukan hanya Evan Dimas," ujar gelandang asal Sumedang itu.

Dia justru mengingatkan rekan-rekan satu timnya untuk mewaspadai kerja sama padu Persebaya.

BERITA TERKAIT

Adapun Dedi menyatakan kondisinya terus membaik mengatakan siap tampil di Stadion Si Jalak Harupat lawan mantan klubnya pada Minggu nanti.

Motivasi Persebaya untuk membuka lebar jalan ke fase delapan besar pun mesti menjadi perhatian skuat Persib. Sejauh ini, Bajul Ijo baru mengantongi poin satu. Langkah Persebaya untuk mencapai misi ke babak berikut lebih mudah jika mereka meraih tiga poin tambahan.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas