Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Roy Keane Pengelana Waktu dari Zaman Renaissance

Sebuah lukisan potret di Italia menampilkan sosok mirip sekali dengan Keane. Brewoknya, mulutnya yang tak pernah tersenyum.

Roy Keane Pengelana Waktu dari Zaman Renaissance
mirror.co.uk
Roy Keane dan foto pria di masa Renaissance. 

TRIBUNNEWS.COM - Roy Keane terkenal galak sejak dulu. Mukanya selalu tampak mengerikan, karena nyaris tidak pernah tersenyum.

Belum lagi tatapan matanya sering menusuk seperti belati, dan kata-katanya tajam. Pokoknya, Roy Keane bukanlah orang yang menyenangkan.

Namun, percaya atau tidak, sebuah lukisan potret di Italia menampilkan sosok mirip sekali dengan Keane. Brewoknya, mulutnya yang tak pernah tersenyum, serta matanya yang dalam dengan tatapan tajam, semuanya mirip Keane.

Hanya saja, seperti dilansir Mirror, pria di lukisan potret itu bukan asisten pelatih Timnas Republik Irlandia tersebut, karena lukisan itu berasal dari zaman Renaissance, Sekitar 450 tahun yang lalu

Sampai saat ini belum diketahui nama sosok galak itu. Pelukisnya, Paolo Veronese, hanya memberi judul karyanya Pria dengan jaket bulu.

Saat ini, lukisan tersebut tergantung di Galleria Palatina di Kota Florence. Pelukisnya sendiri berasal dari Venesia, dan disebut-sebut sebagai salah satu dari 3 pelukis paling berpengaruh di Venesia.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Minggu (6/8/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas