Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Albania Berharap Bisa Mengulang Sejarah

Selama ini Albania telah memberikan kejutan di pertandingan babak penyisihan Grup I dan akan bertarung mati-matian untuk lolos.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Albania Berharap Bisa Mengulang Sejarah
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin (7/9/2015) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM - Albania dan Portugal akan saling berebut posisi teratas di papan klasemen Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2016 agar bisa melenggang dengan nyaman ke babak selanjutnya.

Selama ini Albania telah memberikan kejutan di pertandingan babak penyisihan Grup I dan akan bertarung mati-matian untuk lolos kualifikasi Euro 2016 dengan menaklukan Portugal di laga lanjutan pada Selasa (7/9/2015) ini.

Tim asuhan Gianni de Biasi berharap bisa mengulang sejarah ketika mereka mampu menekel pimpinan klasemen Grup I, Portugal, 1-0 setahun lalu. Saat itu tendangan voley Bekim Balaj di babak kedua mampu membuat Portugal tertunduk di kandang sendiri, di Averio.

Albania masih belum terkalahkan di laga kualifikasi sejak kemenangan di laga pembuka dan akan menggeser posisi Portugal yang kini bertengger di posisi puncak klasemen grup jika mereka mampu mengulang kesuksesan di Elbasan.

Sementara itu Portugal tampil mengesankan di babak kualifikasi. Setelah kalah dari Albania, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih empat kemenangan secara berturut-turut.

Bertandang ke Albania bakal menjadi ajang pembalasan atas kekalahan mereka tahun lalu. Dan Ronaldo yang telah mencetak 5 gol di babak kualifikasi ini tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, berharap bisa menurunkan pemain barunya, Danilo Mereira yang direkrut dari Porto untuk memperkuat lini tengah untuk menggantikan posisi Joao Moutinho dan William Carvalho yang keduanya absen lantaran cedera.

BERITA TERKAIT

Santos memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan timnya dalam laga uji coba menghadapi Perancis, Jumat lalu. Meski kalah 0-1 tapi mantan Pelatih Olympiacos itu senang dengan penampilan timnya tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (7/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas