Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Incar Winger Man City pada Bursa Transfer Januari

Pemain sayap Manchester City Jesus Navas telah muncul sebagai target klub raksasa Spanyol Barcelona pada Januari mendatang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Incar Winger Man City pada Bursa Transfer Januari
zimbio.com
Jesus Navas 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemain sayap Manchester City Jesus Navas telah muncul sebagai target klub raksasa Spanyol Barcelona pada Januari mendatang.

Jesus Navas muncul sebagai salah satu pemain sayap paling menjanjikan pada zamannya tapi setelah melangkah ke Manchester City dari Sevilla dua musim lalu, pemain sayap itu mulai meredup reputasinya.

Navas telah menunjukkan permainan yang bagus di Stadion Etihad. Tapi permainannyayang tidak konsisten membuat manajer Manuel Pellegrini serta fans Manchester City tidak benar-benar yakin kepada pemain tersebut.

Meski Navas telah memulai musim dengan catatan yang positif, kedatangan Kevin De Bruyne membuat pemain sayap itu berpotensi menjadi penghangat bangku cadangan sekali lagi seperti musim lalu.

Barcelona dilaporkan berencana untuk membawa Navas ke Camp Nou. Menyusul kepergian Pedro, Barcelona berusaha mencari pemain sayap baru dan memandang mantan pemain Sevilla itu sebagai sosok yang cocok untuk didatangkan pada Januari mendatang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas