Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mitra Kukar Singkirkan Persija Lolos ke Babak 8 Besar

Kepastian lolos itu didapat Mitra Kukar setelah bermain tanpa gol melawan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Piala Presiden

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mitra Kukar Singkirkan Persija Lolos ke Babak 8 Besar
net/google

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Mitra Kukar menjadi tim kedua yang lolos dari Grup C. Naga Mekes lolos mendampingi tuan rumah Bali United.

Kepastian lolos itu didapat Mitra Kukar setelah bermain tanpa gol melawan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Piala Presiden 2015, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015).

Hasil ini sudah cukup bagi Mitra Kukar untuk lolos ke babak delapan besar, mendampingi Bali United. Bali United sudah memastikan lolos terlebih dulu setelah sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Sementara Persija dan Persita harus tersingkir.

Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Mereka pun saling bertukar sarangan. Namun, tak ada satu pun gol yang mampu diciptakan kedua tim pada babak pertama.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, berusaha meningkatkan serangan timnya dengan memasukkan Ramdani pada menit ke-61. Meski begitu, Persija masih kesulitan mencetak gol.

Bahkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan lebih banyak bermain dalam tekanan. Kebuntuan kedua tim berlanjut setelah skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas