Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cara Liverpool Bungkam MU di Old Trafford Menurut Nathaniel Clyne

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, membeberkan rencana timnya untuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cara Liverpool Bungkam MU di Old Trafford Menurut Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne di debutnya untuk timnas Inggris saat lawan Slovenia, Sabtu 15 November 2014. 

Anju Christian/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Pemain belakang Liverpool, Nathaniel Clyne, membeberkan rencana timnya untuk mengalahkan Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Disebut Clyne, The Reds harus menekan lawan sepanjang pertandingan.

Ada kesamaan antara Manchester United dan Liverpool jelang pertemuan ini. Keduanya mengalami kekalahan pada pekan keempat Premier League. Tak pelak, tiga poin dibidik untuk mendongkrak mental tim.

"Kerja keras dan usaha menguasai permainan akan menjadi kunci. Kami juga tak boleh memberikan ruang kosong atau membiarkan mereka melepaskan operan di daerah kami," kata Clyne.

"Kami harus membuat mereka sesak dan tak nyaman sejak awal. Dengan kualitas yang dimiliki, kami bisa memberikan kesulitan kepada mereka," lanjut pemain berkebangsaan Inggris ini.

Tak mudah mewujudkannya, tetapi Clyne bermodalkan pengalaman. Dia sempat tampil ketika Southampton meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United di Stadion Old Trafford, 11 Januari 2015.

"Ada perasaan luar biasa ketika meraih tiga poin dari Old Trafford. Kami benar-benar pantas memenangi pertandingan ketika itu. Liverpool juga merekrut saya untuk bermain pada laga besar seperti ini," tutur Clyne.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas