Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pengamat Memuji Wales Sang Kuda Hitam

Mereka hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk langsung lolos ke putaran final turnamen tersebut. Para pengamat sepak bola pun memuji Wales.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Pengamat Memuji Wales Sang Kuda Hitam
ist
Timnas Wales 

TRIBUNNEWS.COM - Wales sudah memastikan diri memperoleh tempat di laga play-off kualifikasi Piala Eropa 2016, setelah bermain seri 0-0 kontra Israel.

Mereka hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk langsung lolos ke putaran final turnamen tersebut. Para pengamat sepak bola pun memuji skuad berjulukan Cymru ini.

Tak diragukan lagi, Gareth Bale mendapat banyak pujian pada perjalanan Wales ke Prancis. Namun, dia tak sendirian, karena beberapa pemain lain di skuad besutan Chris Coleman juga tampak menonjol.

"Saya yakin Wales akan lolos ke putaran final, dan mereka akan menjadi ancaman bagi bagi semua tim di turnamen itu. Mereka memiliki 3 pemain, yang menurut saya layak berada di skuad Roy Hodgson, yakni Garet Bale, Aaron Ramsey, dan Ashley Wiliiams," kata Harry Redknapp pada kolomnya untuk harian Telegraph.

Sementara itu, mantan bek Timnas Inggris, Rio Ferdinand, memuji bek Wales, Ashley Williams, yang disebutnya sangat cakap menjaga pertahanan Wales. Sampai laga ke-8 ini, Wales baru kebobolan 2 gol, yang pastinya tak lepas dari peran Williams.

"Kenapa Arsenal dan Liverpool tidak tertarik membeli Ashley Williams, yang dalam beberapa tahun terakhir ini lebih baik dari saya? Dia lebih baik dari pemain-pemain yang mereka beli saat ini," kata Ferdinand memuji bek Swansea City ini.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (8/9/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas