Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Big Match dari Hasil Drawing Delapan Besar Piala Presiden 2015

Hasil drawing delapan besar menyajikan beberapa partai besar diantaranya Bali United vs Arema Cronus, Sriwijaya vs Persebaya United

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Big Match dari Hasil Drawing Delapan Besar Piala Presiden 2015
net/google

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan Piala Presiden telah memasuki babak delapan besar. Hari ini pihak penyelenggara Mahaka mengadakan Drawing Delapan Besar Piala Presiden di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Pada drawing yang digelar hari kedelapan tim dibagi menjadi dua pot. Kedua pot akan diundi dengan catatan tim yang sebelumnya satu grup pada babak penyisihan tidak akan bertemu pada babak delapan besar.

Pot pertama diisi oleh juara grup di antaranya Persib, Bali United, Sriwijaya FC, dan PSM. Sedangkan pada pot kedua berisi runner up grup diantaranya Persebaya, Arema, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC.

Hasil drawing delapan besar menyajikan beberapa partai besar diantaranya Bali United vs Arema Cronus, Sriwijaya vs Persebaya United, PSM Makassar vs Mitra Kukar, dan Persib vs Pusamania Borneo FC.

Pertandingan perempatfinal akan dilangsungkan dalam dua leg. Leg pertama akan digelar pada 19-20 September, sedangkan leg kedua akan digelar pada 26-27 September.

Drawing hari ini dihadiri oleh sejumlah pihak diantaranya oleh Ketua Steering Committe Maruarar Sirait, CEO Mahaka Hasani Abdul Gani, perwakilan delapan klub, dan pihak sponsor.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas