Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Jadi Tim Yang Paling Sering Ditonton Pada Piala Presiden

Berdasarkan catatan lembaga AC Nielsen, Persib tercatat sebagai tim yang paling banyak penonton televisi dengan rating sebesar 10,1 poin.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persib Jadi Tim Yang Paling Sering Ditonton Pada Piala Presiden
persib.co.id
Selebrasi skuat Persib Bandung saat mencetak gol ke gawang Bali United Pusam dalam ajang ujicoba beberapa waktu lalu. 

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Perhelatan Piala Presiden yang digelar sejak 30 Agustus 2015 menghadirkan catatan manis bagi Persib Bandung. Tim kebanggaan Kota Bandung menjadi tim yang paling banyak ditonton pada babak grup Piala Presiden.

Berdasarkan catatan lembaga AC Nielsen, Persib tercatat sebagai tim yang paling banyak penonton televisi dengan rating sebesar 10,1 poin.

Raihan Persib disusul oleh Arema Cronus yang mengantongi delapan poin dan Persebaya tujuh poin. Persija menjadi satu-satunya tim yang tidak lolos ke babak perempat final yang masuk ke dalam daftar namun masuk ke dalam daftar dengan raihan 6,8 poin.

Pertandingan antara Persib dan Persebaya di Stadion Jalak Harupat, tercatat sebagai pertandingan yang paling banyak penonton. Menurut catatan panitia penyelenggara ada sekitar 29 ribu penonton pada pertandingan tersebut.

Berdasarkan share penonton per Grup pada babak pertama Piala Presiden, Grup A yang diisi oleh Persib juga tercatat sebagai yang tertinggi. Grup A tercatat mengumpulkan share sebesar 49 persen, disusul Grup C 40,1 persen, Grup B 40 persen, dan Grup D 37,7 persen.

Pihak penyelenggara Piala Presiden, Mahaka, berjanji akan memberikan bonus bagi tim yang paling banyak ditonton. Pemberian bonus ini akan dilakukan setelah turnamen selesai.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas