Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Liverpool Pegang Kunci Cara Kalahkan MU

Manchester United dan Liverpool akan bertemu di Old Trafford, Sabtu (12/9) pukul 23.30 WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Editor: Ravianto
zoom-in Bek Liverpool Pegang Kunci Cara Kalahkan MU
Nathaniel Clyne 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool sudah memegang kunci cara mempermalukan Manchester United, paling tidak itu yang dikatakan salah satu pemainnya, Nathaniel Clyne.

Manchester United dan Liverpool akan bertemu di Old Trafford, Sabtu (12/9) pukul 23.30 WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

“Bekerja keras dan mengambil alih jalannya pertadingan merupakan kunci untuk meraih kemenangan. Selain itu, kami juga tak boleh membiarkan mereka melepas bola seperti yang diinginkan,” jelas Clyne seperti mengutip dari situs resmi United.

Clyne selanjutnya menargetkan Liverpool mempermalukan MU di kandangnya, sama seperti yang dia lakukan bersama Southamtpon, musim lalu. Musim lalu, Clyne memang masih berbaju Southampton.

“Salah satu alasanku gabung Liverpool karena ingin bermain di partai sebesar ini. Bermain di Old Trafford musim lalu bersama Southampton dan berhasil merebut tiga poin adalah momen yang luar biasa,” tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas