Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih PBFC: Persib, Kumpulan Para Bintang Tanpa Taktik Istimewa

Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, tetapi secara strategi bermain tidak istimewa

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih PBFC: Persib, Kumpulan Para Bintang Tanpa Taktik Istimewa
Okky Herman Dilaga/ Kompas.com
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. 

TRIBUNNEWS.COM - Iwan Setiawan, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), menilai Persib Bandung yang akan menjadi lawan timnya pada perempat final Piala Presiden 2015 bukanlah tim spesial.

PBFC akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada 20 September mendatang yakin. Iwan Setiawan yakin timnya bakal menang pada laga tersebut.

"Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, tetapi secara strategi bermain tidak istimewa," ujar Iwan , Sabtu (12/9/2015) di Stadion Segiri Samarinda.

"Saya tahu persis seperti apa permainan Persib. Mereka tidak bermain sepak bola yang sesungguhnya. Strategi Djadjang Nurdjaman tidak ada apa-apanya,” tutur dia.

Iwan mengaku sudah mengantongi cara bermain Persib luar-dalam, termasuk statistik tiap pemain. Karena itulah, PBFC yakin bisa kalahkan Persib Bandung.

"Senin (14/9/2015 siang) kami akan tonton video beberapa pertandingan Persib. Kami akan bongkar kekuatan mereka secara detail di depan pemain PBFC. Lalu sorenya, kami akan terapkan dalam latihan," beber pelatih berlisensi A AFC itu.

Perempat final Piala Presiden akan dilangsungkan dalam dua fase. Setiap peringkat kedua fase grup akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada 19-20 September. Sepekan berselang, giliran juara grup menjadi tuan rumah.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas