Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur Putuskan Kontrak Emmanuel Adebayor

Tim Sherwood yang pernah menjadi pelatih Tottenham mengatakan, akan menerima dengan tangan terbuka jika Adebayor masih tertarik bermain sepak bola.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tottenham Hotspur Putuskan Kontrak Emmanuel Adebayor
gettyimages.ie
Emmanuel Adebayor 

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspur akhirnya melepaskan Emmanuel Adebayor dari ikatan dengan White Hart Lane walaupun masih tersisa kontrak hingga Januari 2016.

Striker asal Togo itu bukan lagi bagian dari skuad Lily Whites.

(Baca Juga: Hotspur Pertegas Status Emanuel Adebayor)

"Kami memastikan bahwa telah tercapai kesepakatan bersama dengan Emmanuel Adebayor dan melepaskannya dari ikatan kontrak dengan klub ini. Kami harapkan masa depan yang terbaik untuk Emmanuel," demikian pernyataan resmi Tottenham melalui situs klub itu.

Akhir pekan ini, Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tak masuk dalam skuad Spurs musim ini, baik di liga domestik maupun Eropa. Dia sempat menawari Adebayor pindah ke klub lain, namun ditolak.

Salah satu klub yang menginginkan Adebayor adalah Aston Villa. Pelatih Aston Villa Tim Sherwood yang pernah menjadi pelatih Tottenham mengatakan, akan menerima dengan tangan terbuka jika bekas pemain Arsenal dan Manchester City itu masih tertarik bermain sepak bola.

"Saya tidak akan ragu untuk menariknya jika memiliki hasrat untuk bermain, tapi itu keputusannya dan kami harus menghormatinya," ujar Sherwood.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SENIN (14/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas