Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Vs Bali United: Indra Sjafri Tak Punya Persiapan Khusus

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku tak punya target muluk kepada timnya pada pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2015 lawan Arema

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema Vs Bali United: Indra Sjafri Tak Punya Persiapan Khusus
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih anyar Bali United Pusam, Indra Sjafri berpose sebelum konferensi pers di Lagunas Resto Senayan, Jakarta, Jumat (19/12/2014). Bali United Pusam merupakan klub yang telah berganti nama dari Putra Samarinda. Klub berjuluk Pesut Mahakam ini berganti nama setelah disponsori oleh salah satu produsen ban, Corsa, selama tiga tahun. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Ferril Dennys/Kompas.com

TRIBUNEWS.COM - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku tak memiliki target muluk-muluk kepada timnya pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015 melawan Arema. Indra hanya ingin kualitas permainan Bayu Gatra dan kawan-kawan semakin meningkat.

"Enggak ada persiapan khusus melawan Arema. Saya hanya ingin kualitas tim semakin bagus," kata Indra dilansir Kompas.com, Senin (14/9/2015).

Bali United lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tampil cukup impresif setelah selalu berhasil memetik kemenangan pada babak penyisihan.

Sementara itu, Arema menjadi runner-up Grup B. Karena status itu, Bali akan terlebih dulu bertandang ke markas Arema, pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/9/2015).

Kedua tim cukup mengenal kekuatan masing-masing mengingat mereka kerap melakoni pertandingan persahabatan baik digelar di Malang maupun Bali.

Terakhir, kedua tim bertemu pada 1 Juli 2015. Saat itu, Bali United berhasil menaklukkan Arema di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0.

BERITA TERKAIT

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Indra Sjafri memilih merahasiakannya. Pelatih asal Sumatera Barat itu pun enggan berkomentar soal ketiadaan Ahmad Bustomi yang tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

"No comment mengenai lawan. Soal Bustomi, semoga menjadi haji yang mabrur," tutur Indra.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas