Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSV Eindhoven Vs Man United: Depay Kenal Luar-Dalam Kondisi Mantan Klub

Sorot laga nanti akan tertuju kepada Memphis Depay yang merupakan mantan pemain PSV dan kini membela Manchester United.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PSV Eindhoven Vs Man United: Depay Kenal Luar-Dalam Kondisi Mantan Klub
gettyimages.ie
Memphis Depay 

Wisnu Nova Wistowo/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain asal Korea Selatan, Park Ji-sung, mengatakan pengetahuan Memphis Depay tentang PSV Eindhoven pasti akan dimanfaatkan kubu Manchester United.

Di Grup B Liga Champions, Manchester United bersaing dengan PSV Eindhoven. Bahkan, kedua tim akan langsung bentrok pada laga perdana Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Rabu (15/9) dini hari WIB.




Sorot laga nanti akan tertuju kepada Memphis Depay yang merupakan mantan pemain PSV dan kini membela Manchester United. Akan tetapi, Depay dihadapkan dengan fakta harus kembali menghadapi mantan klubnya tersebut.

"Akan ada perasaan campur aduk sebelum pertandingan. Namun, saat bermain, Depay akan melakukan tugasnya sebagai pemain United," kata Park.

"Ia memiliki tenaga, kecepatan, dan teknik. Ia akan menjadi sangat penting karena mengenal ia mengenal PSV Eindhoven lebih baik dari siapa pun dan bisa memberikan masukan dari apa yang dibutuhkan United," ucap dia.

"Ia juga akan nyaman bermain di Stadion Philips karena ia sudah bermain di sana bertahun-tahun. Jadi, ia salah satu pemain yang dapat memberikan pengaruh dalam pertandingan," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas