Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fernandes Cetak Gol, Arsenal Tertinggal 0-2 dari Dinamo Zagreb

Zagreb menambah keunggulan melalui gol Junior Fernandes pada menit 58. Fernandes berhasil menyundul bola hasil umpan tendangan pojok Machado.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Fernandes Cetak Gol, Arsenal Tertinggal 0-2 dari Dinamo Zagreb
net/google

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Tuan rumah Dinamo Zagreb menambah keunggulan 2-0 atas tamunya Arsenal pada laga Grup F Liga Champions di Stadion Maksimir, Rabu (16/9/2015) waktu setempat.

Zagreb menambah keunggulan melalui gol Junior Fernandes pada menit 58. Fernandes berhasil menyundul bola hasil umpan tendangan pojok Machado.

Pada babak pertam, keunggulan Zagreb dibuka oleh gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit 25. Gol bunuh diri ini tercipta setelah pemain Zagreb mendapatkan umpan terobosan dari rekan setimnya.

Pivaric melakukan tendangan keras ke gawang Arsenal namun ditepis oleh Ospina. Bola justru mengenai Chamberlain yang berada di depan gawangnya, dan masuk ke gawang Arsenal.

Pada akhir babak pertama, Arsenal bermain dengan 10 pemain setelah Olivier Giroud diberi kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua. Olivier Giroud terlihat oleh wasit menendang pemain Zagreb, Ivo Pinto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas