Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diimbangi Bordeaux, Manajer Liverpool Tetap Puas

Rodgers memberikan kesempatan debut kepada dua pemain muda Liverpool, Pedro Chirivella

Editor: Ravianto
zoom-in Diimbangi Bordeaux, Manajer Liverpool Tetap Puas
Pemain Liverpool, Adam Lallana (20) merayakan gol ke gawang Bordeaux di ajang Liga Eropa, Kamis (17/9/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, BORDEAUX - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, merasa puas dengan kinerja para pemainnya, meski ditahan imbang Girondins Bordeaux, 1-1, pada laga Grup B Liga Europa di Stade Bordeaux Atlantique, Bordeaux, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB.

Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Adam Lallana pada menit ke-65. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Jussie, sembilan menit jelang pertandingan berakhir.

Pada laga itu, Rodgers memberikan kesempatan debut kepada dua pemain muda Liverpool, Pedro Chirivella dan Cameron Brannagan. Keduanya masih sebagai pemain pengganti.

"Saya jelas kecewa dengan hasil pertandingan. Namun, saya sangat puas dan gembira dengan performa para pemain. Kami memiliki banyak pemain muda di dalam tim. Beberapa pemain bahkan baru merasakan debutnya dalam laga ini. Jadi, saya sangat gembira," kata Rodgers.

"Bermain tandang pada kompetisi antarklub Eropa jelas tidak mudah. Akan tetapi, dengan minimnya pengalaman kami dan banyaknya pemain muda yang bermain, saya cukup senang. Jika kami tidak bisa menang, terutama pada laga tandang, penting bagi kami meraih poin," lanjut Rodgers.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas