Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kemenangan Liverpool Melayang di Kandang Bordeaux

Sempat unggul, Liverpool gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Girondins Bordeaux pada fase grup B Liga Europa 2015/16

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kemenangan Liverpool Melayang di Kandang Bordeaux
butfootballclub
Selebrasi pemain Bordeaux, Jussie. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COMLiverpool gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Girondins Bordeaux pada fase grup B Liga Europa 2015/16 di Nouveau Stade de Bordeaux, Jumat (18/9/2015). Skuat asuhan Brendan Rodgers ditahan imbang 1-1 oleh Girondins Bordeaux.

Liverpool unggul terlebih dulu melalui gol Adam Lallana pada menit ke-65. Adam Lallana mengawali golnya melalui aksi individu.

Setelah menerima bola dari Alberto Moreno di sisi kanan pertahanan Girondins Bordeaux, Adam Lallana melakukan penetrasi ke kotak penalti. Lallana melewati hadangan Pablo setelah membuat bola melewati celah di antara kedua kaki Pablo.

Begitu mendapat ruang tembak di sudut sempit, Lallana menaklukkan Cedric Carrasso melalui tendangan keras.

Keputusan pelatih Girondins Bordeaux, Willy Sagnol, memasukkan Jussie berbuah tepat. Masuk menggantikan Wahbi Khazri pada menit ke-69, penyerang asal Brasil itu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-81.

Gol ini diawali aksi individual Enzo Crivelli di dalam kotak penalti Liverpool. Crivelli mengontrol bola dengan lututnya selama tiga kali sebelum disapu oleh Emre Can.

BERITA TERKAIT

Bola liar kemudian disambar oleh Jussie. Tendangannya melaju ke pojok kanan atas dan tidak mampu dihalau oleh Simon Mignolet.

Girondins Bordeaux menciptakan sejumlah peluang untuk unggul pada babak pertama. Liverpool kesulitan menguasai bola, namun menciptakan peluang bagus pada injury time babak pertama. Tendangan Philippe Coutinho dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Danny Ings nyaris menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-74. Sontekannya dari jarak dekat sukses ditepis oleh Carrasso.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas