Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persib: Maaf Ya, Saya Tak Pernah Mau Beri Tahu Formasi Tim

Perihal formasi yang akan digunakan skuad Maung Bandung, Djajang Nurjaman enggan membeberkannya. Begitu pula formasi pemain utama

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pelatih Persib: Maaf Ya, Saya Tak Pernah Mau Beri Tahu Formasi Tim
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/5). Latihan tersebut sebagai persiapan pasukan Djadjang Nurdjaman ini untuk menghadapi pertandingan persahabatan menghadapi Selangor FA pada Jumat (22/5) di Stadion Si Jalak Harupat. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Jelang pertandingan babak perempat final Piala Presiden pada leg pertama di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015) malam, kedua klub yang bertanding antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) telah menyiapkan formasi mereka masing-masing.

Perihal formasi yang akan digunakan skuad Maung Bandung, Djajang Nurjaman enggan membeberkannya. Begitu pula formasi pemain utama dan cadangan.

"Saya sebelum bertanding nggak pernah mau kasih tahu soal formasi. Maaf ya.. untuk pemain, tidak ada yang saya tonjolkan, semua sama," ujarnya selepas menggelar teknikal meeting di Stadion Segiri Samarinda.

Dia hanya menargetkan pada pertandingan esok hari, minimal satu poin. Membuktikan bahwa tim Persib Bandung mampu menaklukan klub asuhan pelatih Iwan Setiawan.

"Nah, kalau soal target saya mau ngomong. Target minimal satu poin, target maksimal bisa curi tiga poin. Untuk di kandang kita nanti, kita harus merebut poin sebanyak-banyaknya," ucap Djajang.

Terkait pemain lawan, Djajang tetap mewaspadai gerak gerik Boaz Solossa. Para timnya diharapkan bisa bermain dengan akurat. Skuad Persib yang dikapteni Atep Rizal ketika penjajakan lapangan Sabtu pagi dikemukakan tidak mengalami penurunan stamina.

"Pemain semua siap diturunkan dan dalam keadaan sehat," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas