Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Saling Balas Gol, AC Milan Akhirnya Bekuk Palermo 3-2

Carlos Bacca menjadi bintang kemenangan AC Milan pada laga tersebut. Dia mencetak 2 gol penentu kemenangan timnya

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Saling Balas Gol, AC Milan Akhirnya Bekuk Palermo 3-2
Getty Images
Selebrasi Striker AC Milan Carlos Bacca saat mencetak dua gol ke gawang Palermo yang membuat timnya unggul 3-2 dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (20/9/2015). 

Jalu Wisnu Wirajati/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan kembali ke trek kemenangan. Menjamu Palermo, Milan menang 3-2, Sabtu (19/9/2015) malam atau Minggu dini hari WIB.

Carlos Bacca menjadi bintang kemenangan AC Milan pada laga tersebut. Dia mencetak 2 gol penentu kemenangan timnya.

Carlos Bacca membawa Milan unggul lebih dulu pada menit ke-21. Umpan silang Giacomo Bonaventura diteruskan Bacca dengan tendangan menggunakan kaki bagian luar untuk menjebol gawang Stefano Sorrentino.

Palermo membuat skor sama kuat pada menit ke-32. Oscar Hiljemark memanfaatkan keragu-raguan kiper Diego Lopez dalam mengantisipasi sepak pojok. Tandukan dia mengubah skor menjadi 1-1.

Delapan menit berselang, Milan kembali unggul. Tendangan bebas dia mengarah ke sudut gawang Sorrentino dan menjadikan Milan menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Hiljemark kembali membuat Palermo menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan Alberto Gilardino, pemain muda Swedia untuk lantas menaklukkan Diego Lopez dalam duel satu lawan satu pada menit ke-72. Skor berubah menjadi 2-2.

BERITA TERKAIT

Tiga menit berselang, Bacca menentukan kemenangan Milan. Kali ini, sundulan dia memanfaatkan umpan silang Juraj Kucka tak bisa diantisipasi Sorrentino. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Milan.

Pada laga ini, wasit mengusir pelatih Giuseppe Iachini dan asistennya. Pelatih Palermo itu diusir setelah gol Bonaventura, adapun asistennya dikeluarkan wasit selepas gol kemenangan Milan oleh Bacca.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas