Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Riccardo Montolivo Kembali Berkat Dukungan Pendamping Setia

Menikah sebulan sebelum perhelatan Piala Dunia, Cristina benar-benar menjadi penghibur utama manakala Montolivo bergulat dengan cedera

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Riccardo Montolivo Kembali Berkat Dukungan Pendamping Setia
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin 921/9/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, benar-benar bungah. Comeback-nya bersama Rossoneri berlangsung di laga superpenting Derby della Madonnina. Montolivo puas karena sang pendamping yang setia.

Laga comeback di ajang Derby della Madonnina berakhir dengan kekalahan 0-1. Tapi Montolivo sangat puas karena permainannya nyaris pulih.

Apalagi ia bisa membayar lunas kekalahan di San Siro dengan kemenangan 3-2 atas Palermo di laga terakhir kemarin.




Dan yang terpenting, ini bisa memupus pandangan suporter Rossoneri bahwa ia diasingkan oleh pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic.

Kabar ini sempat semakin menguat karena ia absen di dua laga pembuka Rossoneri.

Montolivo gagal mengikuti Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Timnas Italia karena cedera dan sejak itu performanya cenderung menurun.

Ia mengaku beruntung memiliki pendamping yang setia, Cristina De Pin. Menikah 22 Mei 2014 atau sebulan sebelum perhelatan Piala Dunia 2014, Cristina benar-benar menjadi penghibur utama manakala Montolivo bergulat dengan penyembuhan cedera.

BERITA TERKAIT

Karena itu pula, ia mempersembahkan comeback bersama Rossoneri untuk hadiah istimewa pernikahannya dengan Cristina De Pin yang dikenal sebagai bintang panas di Italia. Apalagi Cristina ikut menonton ketika Montolivo memulai debut musim 2015/2016 di San Siro.

"Saya memang jatuh cinta dengan Cristina pada pandangan pertama," kata Montolivo dalam wawancara dengan Vanity Fair. "Kami pertama kali bertemu dalam acara makan malam. Itu kebetulan saja, tak direncanakan," katanya lagi.

Sejak itu, wajah Cristina tak bisa lepas dari ingatan Montolivo. "Suatu malam, saya ambil keputusan bahwa Cristina merupakan perempuan yang pas untuk mendampingi saya. Sejak itu, saya terus memikirkanya," kenang Montolivo.

Tak mudah bagi Montolivo untuk membina hubungan dengan Cristina. Apalagi beberapa kalangan meragukannya mengingat Cristina dikenal sebagai bintang panas.

"Hubungan kami naik turun sebelum kami memutuskan untuk meresmikannya. Kami sangat bahagia dengan rumah tangga kami," katanya.

SELENGKAPNYA BACA HANYA DI KORAN SUPER BALL, SENIN (21/9/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas