Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Rafael Benitez: Real Madrid Seperti Bunglon

Tidak ketinggalan Benitez juga memberikan pujiannya untuk dua pemainnya yang bermain apik di laga tersebut, Karim Benzema dan Mateo Kovacic.

Rafael Benitez: Real Madrid Seperti Bunglon
gazeti.ng
Rafael Benitez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menyebutkan jika tim asuhanya bermain seperti bunglon yang berubah warna setelah menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada laga yang digelar pagi dini hari tadi.

Di laga tersebut, Karim Benzema mencetak dua gol dan Madrid berhasil mengamankan lima kemenangan beruntun sekaligus kemenangan pertama mereka di stadion baru San Mames.

"Saya senang dengan kemeangan ini. Tim ini berhasil menunjukan dua wajah, penguasaan bola di babak pertama, serta karakter dan penderitaan di babak kedua, seperti bunglon!" ujarnya setelah laga.

"Ketika tim Anda menang, semua berpikir postif dan semua berhasil berjalan dengan baik. Tim ini juga mendapatkan kepercayaan diri. Kami mendapatkan 20 tembakan ke arah gawang di San Mames, jadi kami pergi dari sini dengan keadaan lebih kuat."

Tidak ketinggalan Benitez juga memberikan pujiannya untuk dua pemainnya yang bermain apik di laga tersebut, Karim Benzema dan Mateo Kovacic.

"Benzema adalah striker nomer 9 yang berbeda, dia tidak hanya mencetak gol. Tapi pergerakannya juga membuat tim ini bisa mencetak banyak ancaman untuk barisan pertahanan lawan."

"Kovacic juga memiliki kualitas hebat dan sangat dinamis. Saya tahu dia sejak di Serie A jadi saya tahu apa yang dia bisa berikan kepada kami."

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas