Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tim Futsal Electric PLN Lirik Pemain asal Eropa

Musim lalu, tim futsal PLN yang diperkuat dua pemain timnas Thailand, Ekaphong dan Ekkaphan Suratsawang gagal meraih gelar juara

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tim Futsal Electric PLN Lirik Pemain asal Eropa
ist
Tim Futsal Jakarta PLN logo 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kegagalan di Liga Super Futsal 2015 tidak mengendurkan asa Electric PLN membentuk tim bertabur bintang di musim 2016.

Tim elite asal ibu kota itu pun berencana merekrut pemain impor dari Eropa.




Musim lalu, tim futsal PLN yang diperkuat dua pemain timnas Thailand, Ekaphong dan Ekkaphan Suratsawang gagal meraih gelar juara.

Tim besutan Wahyu Kocoy itu harus puas bertengger di peringkat tiga klasemen akhir LSF 2015.

Kontrak Suratsawang bersaudara pun akhirnya tidak dilanjutkan untuk musim depan. Manajemen Electric PLN berencana memprioritaskan talenta muda berbakat pada masa persiapan tim.

"Untuk masa persiapan tim, kami akan coba prioritaskan talenta lokal. Kalaupun ada rencana rekrut pemain asing, kemungkinan kita coba melirik pemain dari Eropa karena musim lalu dari Asia gagal," kata Deny Irawan, pembina Electric PLN yang ditemui di sela-sela peresmian Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) Cabang PLN Jakarta di Kantor PLN Jakarta.

BERITA TERKAIT

Aktivitas latihan tim futsal PLN pun kemungkinan mulai digelar bulan depan. Persiapan tim lebih awal bakal digenjot untuk meraih gelar juara Liga Futsal Indonesia yang pernah diraih pada tahun 2008 dan 2009 itu.

"Target tetap juara. Musim lalu juga target kita juara, tapi namanya pertandingan kan ada menang dan kalah. Tidak masalah. Makanya kita harus lebih siap lagi untuk musim depan," ujar Deny.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas