Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Jadi Juru Kunci Grup F

Bayern Muenchen memuncaki klasemen sementara grup F dengan koleksi enam angka

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arsenal Jadi Juru Kunci Grup F
UEFA.com
Douglas Costa merayakan gol bersama pemain Bayern Muenchen. 

TRIBUNNEWS.COM – Arsenal menjadi tim terburuk di grup F Liga Champions 2015/16 sejauh ini. Skuat asuhan Arsene Wenger saat ini menjadi juru kunci grup F.

Arsenal berada di dasar klasemen sementara tanpa angka. Arsenal selalu menelan kekalahan pada dua laga pertama fase grup. Arsenal menelan kekalahan 2-3 kekalahan ketika menjamu Olympiacos di Emirates Stadium pada lanjutan fase grup F Liga Champions 2015/16, Rabu (30/9/2015). Pada laga pertama, The Gunners menelan kekalahan 1-2 dari Dinamo Zagreb.

Bayern Muenchen memuncaki klasemen sementara grup F dengan koleksi enam angka. Bayern Muenchen mengalahkan Dinamo Zagreb 5-0 pada waktu yang bersamaan. Olympiacos dan Dinamo Zagreb menyusul di peringkat kedua dan ketiga dengan raihan nilai sama, tiga.




Dalam sejarah Liga Champions, hanya ada satu tim yang mampu menjuarai grup setelah menelan kekalahan pada dua laga pertama. Tim itu adalah Panathinaikos pada musim 2008/09.

Ketika itu Panathinaikos menelan kekalahan 0-2 dari Internazionale dan 3-1 dari Anorthosis. Panathinaikos kemudian finis sebagai juara grup B setelah mengoleksi 10 angka. Panathinaikos unggul dua angka dari Internazionale.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas