Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dani Parejo: Tim Telah Tunjukkan Kebersamaan dan Makin Kompak

Nuno Espírito mengungkapkan kegembiraannya terhadap kerja keras yang telah ditunjukkan anak-anak asuhya saat bertandang ke Stade de Gerland di Lyon

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Dani Parejo: Tim Telah Tunjukkan Kebersamaan dan Makin Kompak
Selebrasi Dani Parejo setelah mencetak gol ke gawang Sevilla. 

TRIBUNNEWS.COM - Perlahan tapi pasti Valencia menemukan lagi kepercayaan dirinya. Setelah kemenangan atas Granada akhir pekan lalu di La Liga, kini Si Kelelawar kembali meraih poin penuh di Liga Champions dalam kemenangan 0-1 di kandang Lyon, Rabu (30/9/2015).

Pelatih Valencia Nuno Espírito Santo mengungkapkan kegembiraannya terhadap kerja keras yang telah ditunjukkan anak-anak asuhya saat bertandang ke Stade de Gerland di Lyon kemarin.

Strategi barunya dengan mengerahkan tiga penyerang di barisan terdepan, yakni Sifione Feghouli, Alvaro Negredo, dan Pablo Piatti membuahkan hasil.

Skuadnya mampu keluar dari tekanan tuan rumah dengan membuka kebuntuan sesaat sebelum turun minum. Feghouli menjadi pencetak gol pembuka kebuntuan itu setelah meneruskan umpan Piatti di menit ke-42.

"Pilar-pilar kami telah bekerja dengan komitmen dan kerja sama. Kami bermain sangat baik di babak pertama, tapi mengalami kesulitan di babak kedua. Saya pikir, semua orang telah melihat tim kami bermain. Suoprter kami melihat sebuah tim yang kompak," ucap Nuno.

Kemenangan ini telah melambungkan lagi kepercayaan diri anak-anak asuhan Nuno setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Zenit St Petersburg pada laga perdana di pentas Eropa ini dan diikuti dengan dua hasil buruk secara beruntun ketika ditahan imbang tim promosi Real Betis dan keok dari Espanyol.

"Kami sangat senang dan tim ini pantas mendapatkan kemenangan. Tiga poin ini sangat penting bagi kami di penyisihan grup dan juga memberikan kepercayaan diri. Tim menunjukkan kebersamaan, sangat kompak, dan kami tahu apa yang kami inginkan," ucap kapten tim, Dani Parejo.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (01/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas