Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

Lima Ratus Gol Masih Kurang Banyak, Cristiano Ronaldo!

Pelatih Madrid, Rafael Benitez pun berharap produktivitas Ronaldo bisa terus berlanjut. Ia meminta sang bintang tak berhenti di angka 500 gol

Lima Ratus Gol Masih Kurang Banyak, Cristiano Ronaldo!
espndc.com
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Malmo saat Real Madrid menang 2-0 dalam laga penyisihan grup A Liga Champions Eropa, Kamis (1/10/2015). Ronaldo mencatatkan rekor sebagai pemain yang telah mencetak sebanyak 501 gol pada laga tersebut. 

Anju Christian/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari pelatih Rafael Benitez dan rekan-rekan setimnya setelah kemenangan atas Malmo pada lanjutan Liga Champions di Stadion Swedbank, Rabu (30/10/2015.

Maklum, Ronaldo mencatat berbagai rekor pada pertandingan ini.

Ronaldo mencetak 2 gol pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk Madrid itu. Jumlah tersebut membuat dia sejajar dengan legenda Madrid, Raul Gonzalez.

Ronaldo telah mencetak 323 gol untuk Madrid atau setara dengan Raul. Dia juga sudah melampaui angka 500 untuk catatan gol di level klub dan internasional.

Setelah pertandingan, semua komentar dari para penggawa Los Blancos menyinggung soal sosok Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez pun berharap produktivitas Cristiano Ronaldo bisa terus berlanjut. Rafael Benitez meminta sang bintang tak berhenti di angka 500 gol.

"Semoga, Ronaldo tak pernah berhenti mencetak gol. Jadi, kami bisa terus mengambil keuntungan dari penampilannya," kata Rafael Benitez.

Para pemain turut menyelamati keberhasilan Cristiano Ronaldo. Arbeloa mengatakan, "Kami senang dengan capaian Ronaldo. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa. Dia adalah legenda Real Madrid."

Senada dengan Arbeloa, Casemiro mengaku kagum terhadap sosok Ronaldo. Sebab, bintang asal Portugal tersebut telah memecahkan banyak rekor sepanjang kariernya.

"Kami mengetahui sosok Ronaldo dan apa yang sudah dia lakukan. Bagiku, dia adalah pemain terbaik dunia. Dia selalu ingin memecahkan rekor dan menjadi sosok terbaik dunia," tutur Casemiro.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas