Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Legia Warsawa Yakin Bekuk Napoli, Dini Hari Nanti

Namun kemenangan dari Juventus dan fakta bahwa Napoli mulai bagkit saat menang besar malawan Lazio dan Club Brugge tak membuat mereka takut.

Editor: Ravianto
zoom-in Pemain Legia Warsawa Yakin Bekuk Napoli, Dini Hari Nanti
Rafal Makowski 

TRIBUNNEWS.COM, WARSAWA - Bek Legia Warsawa, Rafal Makowski optimis mengambil tiga poin atas Napoli di laga Liga Europa, dini hari nanti.

Kedua klub akan berhadapan di ibu kota Polandia dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Europa, dan Makowski mengatakan bahwa timnya bisa belajar dan mengambil inspirasi dari BATE Borisov di Liga Champions saat menang atas Roma.

Patut menjadi perhitungan, Napoli baru saja mengandaskan Juventus di Serie A, dan itu bisa menjadi hal yang harus diperhatikan oleh Legia meski mereka memiliki optimisme tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal di laga ini.

Namun kemenangan dari Juventus dan fakta bahwa Napoli mulai bagkit saat menang besar malawan Lazio dan Club Brugge tak membuat mereka takut.

“Kita tidak harus membesar-besarkan (masalah ini), Napoli tim kuat, tetapi tanpa melebih-lebihkan itu, mereka tidak sekuat Real Madrid,” katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kami mungkin dapat mengejutkan mereka dan mengalahkan mereka, seperti yang dilakukan BATE Borisov di laga Liga Champions melawan Roma. Sebelum pertandingan tidak ada yang menganggap mereka (BATE) sebagai favorit.” tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas