Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Gagal Menang, Navas: Real Madrid Ceroboh

Los Merengues bermain buruk hingga kiper Keylor Navas menyebut timnya tampil ceroboh di laga el derbi Madrileno menghadapi Ateltico Madrid.

Gagal Menang, Navas: Real Madrid Ceroboh
gettyimages.ie
Keylor Navas saat menangkap penalti 

Verdi Hendrawan/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid melewatkan kesempatan untuk kembali menguasai klasemen La Liga setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon di laga el derbi Madrileno menghadapi Ateltico Madrid.

Los Merengues bermain buruk hingga kiper Keylor Navas menyebut timnya tampil ceroboh.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan melalui tandukan Karim Benzema. Atletico baru bisa membalas pada menit ke-83 melalui Luciano Vietto.

Pada menit ke-22, Atletico sempat memiliki peluang mencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti Antoine Griezmann yang berhasil diselamatkan oleh Navas.

Begitu juga menjelang pertandingan berakhir, kiper aasl Kosta Rika itu kembali menjadi penyelamat Los Merengues dari kekalahan.

Selain itu, meskipun Real Madrid menguasai pertandingan lebih banyak, jumlah peluang Cristiano Ronaldo dkk sangat sedikit.

Los Merengues hanya memiliki sembilan percobaan dengan dua di antaranya yang mengarah tepat ke gawang Atletico.

Kondisi tersebut membuat Navas menilai bahwa Real Madrid tampil sangat ceroboh. Los Merengues harus membayar mahal atas penampilan buruk di pertandingan sebesar derbi Madrid yang menjadi penyebab kegagalan meraih kemenangan sekaligus menguasai klasemen La Liga.

"Kami mencari kemenangan dan kami berada di jalur untuk meraihnya. Namun, pada akhirnya kami ceroboh dan hanya meraih satu poin. Kami harus segera bangkit. Kami mencoba untuk bermain, mereka tampil defensif dan menunggu kesalahan kami," kata Navas kepada Canal+ dikutuip dari Marca.

Navas pun berkomentar tentang keberhasilannya menggagalkan penalti Griezmann. "Kami telah mengamati banyak tendangan penalti, melatih diri untuk mengatasinya, dan Tuhan berada di sana untuk membantu saya dengan cara yang benar," ucap kiper berusia 28 tahun itu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas