Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Diego Simeone Puji Villarreal yang Tetap Pimpin Puncak Klasemen

Villarreal masih bertahan dengan perolehan 16 poin. Skuad asuhan Marcelino ini sebenarnya kehilangan poin setelah kalah dari Levante kemarin

Diego Simeone Puji Villarreal yang Tetap Pimpin Puncak Klasemen
zimbio.com
Diego Simeone 

TRIBUNNEWS.COM - Meski hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam derbi melawan Real Madrid, Senin (5/10/2015), Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa puas dengan penampilan anak-anak asuhannya.

Ini menjadi poin yang sangat penting bagi Atletico untuk bisa terus menjaga persaingan di papan atas klasemen.

Menurut Simeone, persaingan di awal musim ini menjadi sangat ketat. Bukan hanya tentang El Real, Barcelona, dan Atletico, tapi juga ada Villarreal dan Celta Vigo dan Deportivo La Coruna yang ikut bersaing di papan atas klasemen. Dengan hasil imbang ini, Atletico hanya terpaut dua poin dari El Real, Barca, dan Celta yang berada di empat besar.

Baca Juga: Karim Benzema Meradang Harus Tinggalkan Lapangan

Sedangkan di puncak klasemen Villarreal masih bertahan dengan perolehan 16 poin. Skuad asuhan Marcelino ini sebenarnya kehilangan poin setelah menelan kekalahan pertama mereka musim ini 0-1 atas Levante kemarin.

"Villarreal hebat musim ini. Cedera pemain juga sangat berperan. Barca tak sama tanpa (Lionel) Messi dan (Andrea) Iniesta, Real Madrid kehilangan James Rodriguez dan Danilo, sedangkan kami kehilangan Koke," ucap Simeone seperti dilansir AFP.

"Menurut saya dengan begini persaingan menjadi lebih menarik," lanjutnya.

Bagi Villarreal, ini adalah untuk kali kedua setelah pekan lalu ia berhasil berada di puncak klasemen yang menjadi catatan sejarah sejak berdiri 92 tahun lalu.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (06/10/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas