Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Karim Benzema Meradang Harus Tinggalkan Lapangan

Dibandingkan dengan pemain El Real lainnya, Benzema menjadi yang paling sering digantikan saat berlaga

Karim Benzema Meradang Harus Tinggalkan Lapangan
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Selasa (06/10/2015) halaman 14

TRIBUNNEWS.COM - Striker Real Madrid Karim Benzema kecewa berat harus meninggalkan lapangan saat sedang asyik-asyiknya bermain dalam derbi melawan Atletico Madrid, Senin (5/10/2015).

Padahal Benzema mencetak gol pembuka pada derbi yang berakhir imbang itu.

Di bandingkan dengan pemain El Real lainnya, Benzema menjadi yang paling sering digantikan saat berlaga. Striker asal Prancis itu, tidak bermain penuh dan hampir selalu dipanggil keluar lapangan saat sedang asyik berlaga.

Tercatat dari delapan laga yang telah dilakoninya di awal musim ini di pentas La Liga dan juga Liga Champions, Benzema hanya dua kali bermain sampai akhir laga, yakni ketika El Real ditahan imbang Malaga dan saat El Real menang tipis atas Granada.

Padahal, Benzema mencetak gol hampir dalam setiap laga. Tercatat ia telah mencatat enam gol dalam enam laga yang telah dilakoninya di pentas La Liga.

Seperti juga yang terjadi dalam derbi melawan Atletico di Calderon, Benzema menunjukkan kekecewaannya ketika ia baru bermain selama 77 menit. Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak gol pembuka saat laga baru memasuki menit kesembilan.

Ketika dipanggil keluar lapangan, raut wajah Benzema terlihat sangat kecewa. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Benzema menunjukkannya saat didekati Benitez di pinggir lapangan. Mantan bintang Lyon tak memberi respon sedikit pun pada sang pelatih dan langsung berjalan menuju tempat duduk di pinggir lapangan.

"Pergantian pemain adalah keputusan pelatih. Saya hanya mencoba membantu tim. Saya santai saja, saya harus terus bekerja keras jadi saya tidak harus pergi," ucap Benzema.

"Hari ini kami tak mendapat hasil maksimal. Kami harus bertahan dengan lebih baik. Anda tanya saja apa maksud pelatih. Saya hanya ada di sini untuk bermain dan membantu tim," lanjut Benzema.

Setelah memimpin satu gol dari aksi Benzema itu, Benitez mencoba memperketat barisan bertahan skuadnya dengan menurunkan Dani Carvajal sebelum turun minum sedangkan Benzema digantikan Mateo Kovavic.

Tapi, sesaat setelah Benzema pergi, Atletico berhasil menyamakan skor. Luciano Vietto mencetak gol untuk tuan rumah yang membuat stadion bergemuruh, tujuh menit menjelang laga bubar.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (06/10/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas